TABLOIDBINTANG.COM -  Axel Matthew Thomas anak Jeremy Thomas tengah jadi sorotan karena kasus penganiayaan yang dialaminya. Penganiayaan ini diduga dilakukan oknum polisi karena menduga Axel melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. Hal ini pun dibantah sang adik, Valerie Thomas.

Valerie Thomas di akun Instagramnya mengunggah hasil tes urine Axel Matthew Thomas dari sebuah rumah sakit swasta yang menunjukkan hasilnya negatif. Postingan Valerie ini juga diposting oleh akun lambe_lamis dengan menggabungkan beberapa screenshot Instastory Ina Thomas sang ibunda.

zoom

Baca juga

"Support dek Val untuk sang kakak bikin baper. Hasil uji urin Matt udah di share via akun Val. Tante Ina pun mengucapkan terima kasih untuk kepolisian, karena menurut beliau tidak semua polisi bersikap brutal. Hanya oknum saja yang dituju. Tante Ina mengucapkan terima kasih untuk support yang diberikan untuk keluarga mereka," tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Dukungan pun datang dari para netizen untuk Axel Matthew Thomas. "Disamping dia pakai atau tidaknya yang namanya kekerasan dan penyekapan tidak pantas dilakukan oleh seorang yang katanya polisi, kita ada di negara hukum ada HAM," tulis netizen.

Saat ditelusuri di akun Instagram Valerie Thomas, unggahan tersebut sudah tidak ada.

(dika/ray)