TABLOIDBINTANG.COM -  Aris Idol tidak terima atas pernyataan Ihsan Tarore yang menyebut dirinya tengil. Aris pun melontarkan niat untuk menempuh jalur hukum.

Jumat (16/6), Aris Idol berkonsultasi kepada pengacaranya untuk menjerat Ihsan Tarore. Sayangnya sampai saat ini belum ada kepastian apakah Aris benar- benar akan melaporkan Ihsan Tarore atau sekedar gertak sambal.

Ditanya soal ini, Aris Idol menjawab dirinya pasti akan melaporkan Ihsan Tarore. Sayangnya Aris Idol tidak bisa memastikan kapan laporan akan dibuat.

Baca juga

"Jadi. Sedang proses, nanti akan segera diinfokan kalau berkas sudah rampung," aku Aris Idol kepada Tabloidbintang.com, Senin (19/6).

Ihsan Tarore diancam akan dilaporkan ke polisi oleh Aris Idol. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Hal serupa juga diungkapkan istri Aris Idol, Fany. "Insya Allah iya (akan bikin laporan polisi). Kapannya nanti diinformasikan lagi deh. Insya Allah sebelum lebaran, dalam minggu ini," kata Fany.

Menurut Fany, Aris Idol dirugikan secara moral atas pernyataan Ihsan Tarore. Aris Idol juga mengaku mengalami kerugian materi karena job manggungnya ada yang dibatalkan akibat pernyataan Ihsan Tarore.

(man/ari)