TABLOIDBINTANG.COM -  Angga Aldi Yunanda tengah sibuk meniti karier di Jakarta. Sukses dengan sinetron Mermaid in Love, Angga Aldi Yunanda coba merambah dunia tarik suara dengan merilis single "Disini Untuk Kamu".

Kesibukan dalam dunia hiburan mempengaruhi kebersamaan Angga Aldi Yunanda dan keluarga. Alhasil Angga Aldi Yunanda tidak mudik Lebaran ke kampung halamannya, Lombok selama hampir tiga tahun.

"Aku udah lumayan lama nggak puasa sama Lebaran disana. Kalau tahun ini nggak pulang, bisa dibilang udah tiga tahun lebih," terang Angga Aldi Yunanda ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com, Jakarta, Selasa (6/6).

Baca juga

Angga Aldi Yunanda rilis debut single Disini Untuk Kamu. (seno susanto)
zoom

Lama tidak mudik Lebaran, Angga Aldi Yunanda mengaku sudah kangen Lombok. Ada banyak hal yang membuat pacar Syifa Hadju ini merindukan kampung halamannya.

"Banyak banget yang dikangenin di Lombok. Apalagi suasana Lebaran dan kumpul bareng teman-teman. Dulu pas SD-SMP, aku senang banget setelah buka puasa main petasan sama teman-teman semua," kenang Angga Aldi Yunanda.

Untuk Lebaran 2017, Angga Aldi Yunanda berharap bisa mudik ke Lombok. "Aku juga belum tahu sih tahun ini mudik apa nggak. Ini karena masih belum ada kepastian. Tapi mudah-mudahan kalau nggak ada halangan, aku ingin mudik sih," tutup Angga Aldi Yunanda.

(dira/ind)