TABLOIDBINTANG.COM -  Sejumlah bintang serial Anandhi tiba di Indonesia hari ini, Selasa (20/6). Mereka siap menghibur penggemar dengan tampil di acara Pesbukers, ANTV.

Kedatangan bintang-bintang Anandhi dikonfirmasi langsung oleh Managing Director ANTV, Otis Hahijary. Video para pemain Anandhi menyapa penggemar Indonesia langsung dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, diunggah lewat akun Instagram pribadi Otis Hahijary.

Baca juga

Ada tiga bintang Anandhi yang tiba di Indonesia hari ini. Mereka adalah Toral Rasputra yang memerankan Anandhi, Shashank Vyas sebagai Jagdish, dan Roop Durgapal yang menjadi Sachi.

Ini adalah kedatangan pertama bintang-bintang Anandhi ke Indonesia. Tidak heran bila mereka antusias bertemu penggemar Indonesia. Senyum manis mengembang di wajah bintang-bintang Anandhi dalam video yang diunggah Otis Hahijary.

"Akhirnya saya tiba di Indonesia," kata Roop Durgapal. "Saya menantikan bertemu dengan kalian," ujar Toral Rasputra dengan penuh keceriaan. "Terima kasih banyak atas cinta dan kehangatan kalian," tutur Shashank Vyas.

Penasaran dengan aksi bintang-bintang Anandhi di Indonesia? Anda bisa menyaksikan penampilan mereka sore ini di Pesbukers, ANTV.

(dira / bin)

TAG