TABLOIDBINTANG.COM -  Karir Lee Dong Wook semakin bersinar sejak membintangi drama Goblin. Penonton terpukau melihat akting Lee Dong Wook serta menyukai chemistrynya dengan Gong Yoo. Lee Dong Wook berperan sebagai Grim Reaper sementara Gong Yoo berperan sebagai Goblin dalam drama tersebut.

Mereka berdua diceritakan sering berdebat satu sama lain. Meski kerap tidak akur, Lee Dong Wook dan Gong Yoo sebetulnya peduli terhadap nasib masing-masing dalam Goblin. Banyak orang penasaran tentang rahasia chemistry Lee Dong Wook dan Gong Yoo dalam Goblin.

zoom

Baca juga

Secara eksklusif kepada tabloidbintang.com, Lee Dong Wook angkat bicara tentang chemistry mereka. "Sebenarnya saya dan Gong Yoo sudah kenal lama. Ini membuat kita lebih nyaman berakting. Terus kita juga bisa bercanda," ujar Lee Dong Wook ketika ditemui setelah konferensi pers fanmeeting For My Dear di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/5).

Pertemanan Lee Dong Wook dan Gong Yoo ternyata bukan dimulai dari dunia akting. Mereka baru dekat melalui dunia militer. "Kita pernah melakukan wajib militer bareng. Jadi kita sudah merasa nyaman satu sama lain," lanjut Lee Dong Wook. Menurut Lee Dong Wook, Gong Yoo tergolong sosok pengertian.

Lee Dong Wook bahkan sudah menganggap Gong Yoo sebagai seorang kakak. "Gong Yoo itu seperti kakak. Dia sudah lebih senior. Jadi dia lebih mengerti saya," ujar Lee Dong Wook. Chemistry dengan Gong Yoo banyak membantu akting Lee Dong Wook dalam Goblin. Aktor tampan ini pun merasa berterimakasih terhadap Gong Yoo. "Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Gong Yoo," tutup Lee Dong Wook.

(dira/yb)