TABLOIDBINTANG.COM -  EXO telah merilis video klip single 'Ko Ko Bop' pada Selasa (18/7). Ini adalah single andalan dari album keempat EXO berjudul The War.

EXO coba tampil berbeda dengan memadukan musik reggae dengan EDM dalam Ko Ko Bop. Hasilnya unik sekaligus sesuai suasana musim panas yang tengah menyelimuti Korea Selatan.

Kemudian video klipnya pun menghadirkan sisi baru EXO. Para personel EXO bebas bersantai di tengah pemandangan alam. Dandanan mereka pun terlihat mencolok dengan dominasi corak warna warni dari segi fashion.

Baca juga

Lewat 'Ko Ko Bop' dan The War, EXO berharap bisa kembali memecahkan rekor. EXO telah sukses menjual tiga album sebelumnya masing-masing lebih dari satu juta kopi.

"Kami sungguh bahagia dan terhormat karena tiga album kami sebelumnya terjual lebih dari 1 juta kopi di saat sulit bagi seorang musisi untuk mencetak rekor seperti itu dalam satu album...Jadi mengapa tidak empat kali? Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapat sebutan penjual 4 juta kopi album," tutur Kai 'EXO' dalam konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, Selasa (18/7) seperti dilansir The Korea Herald.

EXO siap memulai promosi single 'Ko Ko Bop' di sejumlah program musik pada Kamis (20/7). Minggu ini, EXO dijadwalkan tampil dalam program M!Countdown, Music Bank, Music Core, dan Inkigayo. 

(dira / gur)

 

TAG