TABLOIDBINTANG.COM -  Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata juga memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Tidak hanya memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul, Gisel dan Gading sudah membuat rencana liburan ke Eropa. 

Namun, ada yang berbeda dengan liburan Gading dan Gisel kali ini. Mereka aka membawa serta puteri mereka, Gempita Noura Marten. "Mau liburan sama Gading dan Gempi dan teman juga. Biasanya aku kan tega nggak bawa Gempi. Tapi sekarang dia makin gede dan aku makin nggak tega," ujar Gisel. 

zoom

Baca juga

Gisel juga mengungkapkan bahwa sang suami, Gading Marten sudah membuat beberapa rencana untuk perjalanan mereka selama di Eropa. Mereka akan mengunjungi bangunan bersejarah di Inggris, Belanda serta Perancis. Gading juga berencana akan menonton konser U2. "Mas Gading mau nonton U2 di London tanggal 9. Mungkin nanti mampir di Paris ada Disney. Tapi nggak tahu deh anak seumur itu bisa main nggak di Disney. Aku mah lumayan nggak terlalu dipikirin. Mau ke mananya," lanjutnya Gisel saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Mereka berncana akan berlibur selama 12 hari di Eropa. Gisel mengaku setiap tahun selalu menyiapkan waktu khusus untuk berlibur. "Kita setiap tahun mesti ada agenda pergi liburan biar bisa istirahat dari kerjaan. Kalau liburan di Indonesia nggak butuh waktu banyak. Tapi kalau ke luar negeri kan pasti waktunya panjang," tutu Gisel.

(ulfa/yb)